Monday, January 10, 2005

Bantuan Kemanusiaan yang Minus Publikasi

Bantuan Kemanusiaan yang Minus Publikasi:
Laporan: Damanhuri Zuhri
Batam-RoL
-- Diam-diam bantuan kemanusiaan dari masyarakat dan pemerintah Arab Saudi sudah masuk ke Indonesia, tepatnya di Bandara Hang Nadim Batam Kepulauan Riau sejak 6 Januari lalu.

Tepatnya ketika sejumlah kepala negara termasuk Sekjen PBB Kofi Annan bertemu dalam KTT Tsunami di Jakarta Convention Center (HCC) Kamis (6/1). Bantuan kemanusiaan dari salah satu negara Islam ini memang sepi publikasi dan sorotan kamera sangat berbeda dengan bantuan dari negara Barat yang kaya akan publikasi.

Bantuan dalam bentuk makanan, obat-obatan, selimut, karpet dan lainnya itu diangkut pesawat Arab Saudian Cargo dengan jenis pesawat MD 11. Ahad pagi kemarin, bantuan dari masyarakat dan pemerintah Arab Saudi tersebut diserahkan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Abdullah
Abdulrahman 'Alim dan diterima Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ismeth Abdullah. Menurut rencana bantuan serupa bakal datang 11 dan 13 Januari mendatang di Batam dan beberapa kali di Medan sehingga mencapai 1000 ton.... ...selengkapnya...

1 Comments:

At January 19, 2016 at 4:16 PM, Blogger Bunda said...

Ini adalah pengumuman untuk masyarakat umum. Saya Fadilah dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan / mendidik masyarakat umum tentang mendapatkan pinjaman online.
Satu-satunya perusahaan Anda bisa online pinjaman adalah Dubril Badan Kredit.
Saya menghubungi Dubril Badan Pinjaman ketika saya membutuhkan pinjaman mendesak dan saya ditawari pinjaman pada tingkat bunga 2%.
Hubungi Dubril Badan Kredit melalui email di dubrilloanfirm@gmail.com.
Jika Anda memerlukan bantuan atau informasi tentang bagaimana untuk pergi tentang proses pinjaman, silahkan hubungi saya melalui email saya bfadilah8@gmail.com.
Tuhan memberkati Anda.

 

Post a Comment

<< Home