Monday, January 10, 2005

Konflik RI-GAM Harus Dibawa ke Dunia Internasional

Konflik RI-GAM Harus Dibawa ke Dunia Internasional
Berikut salah satu yang berniat mengail di air keruh, memperjuangkan perpecahanIndonesia:

....Pertempuran yang masih terjadi antara militer RI dan GAM akan memperburuk situasi Aceh saat ini, termasuk mengundang kecaman internasional. Untuk itu diperlukan ruang untuk duduk bersama dan selanjutnya dibicarakan pada wadah pertemuan internasional.

Hal ini disampaikan oleh analisis senior dari Conflict Transformation Service Deisy Ronnie, di sela seminar internasional agama dan konflik di Hotel Jakarta, Jl. Ir. H Juanda, Bandung, Senin (10/1/2005).

"Saya rencananya akan membawa kembali diskusi isu keamanan Aceh pasca tsunami ini ke dunia international," ujar Deisy. Conflict Transformation Service adalah lembaga konsultan di Swedia yang bekerja memberikan rekomendasi pada komisi Eropa.....selengkapnya...

Usaha men"Timor-timur"kan Aceh??

1 Comments:

At January 19, 2016 at 4:17 PM, Blogger Bunda said...

Ini adalah pengumuman untuk masyarakat umum. Saya Fadilah dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan / mendidik masyarakat umum tentang mendapatkan pinjaman online.
Satu-satunya perusahaan Anda bisa online pinjaman adalah Dubril Badan Kredit.
Saya menghubungi Dubril Badan Pinjaman ketika saya membutuhkan pinjaman mendesak dan saya ditawari pinjaman pada tingkat bunga 2%.
Hubungi Dubril Badan Kredit melalui email di dubrilloanfirm@gmail.com.
Jika Anda memerlukan bantuan atau informasi tentang bagaimana untuk pergi tentang proses pinjaman, silahkan hubungi saya melalui email saya bfadilah8@gmail.com.
Tuhan memberkati Anda.

 

Post a Comment

<< Home