Saturday, January 15, 2005

Bantuan negara muslim vs. bantuan Amerika cs.

Jangan kita kira bahwa negara Arab (Negara Islam) adalah negara yang kikir. Menurut sumber Koran Tempo negara Arab adalah negara yang memberi bantuan terbesar bagi korban Tsunami di Aceh.
Tidak seperti Australia, Jepang, Amerika dll, negara Arab memberikan bantuan 100% murni,bukan berupa pinjaman lunak jangka panjang.

Menurut data Koran Tempo 13-01-2004 bantuan
terdiri dari :
- Hibah Raja Fahd bin Abdul Aziz US$ 30 Juta
- Hibah dari masyarakat Arab Saudi US$ 250 Juta
- Bantuan tanggap darurat US$ 250 Juta
- Serta dari Bank Pembangunan Islam US$ 300
Juta

Menurut Juru bicara Departement Luan Negeri Yuri
Oktavian Thamrin menegaskan "Tidak seperti negara lain, mereka (negara Arab)
memberikan bantuan tanpa publikasi. Semua Cash (tunai). Hanya mereka silence(diam-
diam) tidak di publikasikan, tidak seperti negara lain
yang hanya menyerahkan tiga kotak kecil obat-obatan, tapi minta disorot media TV" ujarnya.

Jadi jangan kita anggap bahwa negara Arab adalah
negara kaya yang kikir. Semua bantuan yang diberikan oleh Australia,
Jepang, Amerika dll adalah sebuah pinjaman yang harus dibayar oleh pemerintah Indonesia (PLUS BUNGANYA!) . Apakah itu dapat disebut dengan bantuan...??!!??

1 Comments:

At January 19, 2016 at 4:18 PM, Blogger Bunda said...

Ini adalah pengumuman untuk masyarakat umum. Saya Fadilah dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan / mendidik masyarakat umum tentang mendapatkan pinjaman online.
Satu-satunya perusahaan Anda bisa online pinjaman adalah Dubril Badan Kredit.
Saya menghubungi Dubril Badan Pinjaman ketika saya membutuhkan pinjaman mendesak dan saya ditawari pinjaman pada tingkat bunga 2%.
Hubungi Dubril Badan Kredit melalui email di dubrilloanfirm@gmail.com.
Jika Anda memerlukan bantuan atau informasi tentang bagaimana untuk pergi tentang proses pinjaman, silahkan hubungi saya melalui email saya bfadilah8@gmail.com.
Tuhan memberkati Anda.

 

Post a Comment

<< Home